Selasa, 12 Mei 2015

How To Build Market Campaign

WHO

  1. Warga RW 02 Kp. Cikoneng Ilir dan sekitarnya, yang memelihara Burung dan Ikan.
  2. Orang Kaya atau Miskin yang mempunyai hobi memelihara Burung dan Ikan
  3. Orang-orang yang bergabung dengan Komunitas Pencinta Burung.
  4. Anak-anak yang membeli ikan di penjual ikan keliling.
  5. Para penemu dan pemburu burung yang lepas.
  6. Anak-anak yang memancing ikan di empang.
  7. Para pemancing ikan yang membutuhkan makanan dan umpan ikan.

WHERE
  1. Di RW 02 Kp. Cikoneng Ilir dan sekitarnya, yang memelihara Burung dan Ikan.
  2. Di Kompetisi Kicau Burung
  3. Di Pemacingan Ikan
  4. Di Sekolah-sekolah Dasar

WHAT
  1. Produk-produk makanan burung ikan yang terjamin kualitasnya.
  2. Burung yang sehat.
  3. Ikan yang sehat.
  4. Kepercayaan

WHY
  1. Produk-produk yang dijual merupakan produk yang sering dicari dan yang terjamin kualitasnya.
  2. Makanan Burung dan Ikan yang recommended karena sering dipakai oleh sang pemelihara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar