Sabtu, 02 November 2013

Keren, Foto Black & White ini Hasil Jepretan iPhone!




Albion Harrison Naish adalah seorang penyiar radio yang bermukim di Sydney, Australia. Beberapa tahun lalu Naish mencoba pengalaman baru menggunakan sebuah smartphone melalui iPhone. Dan sejak saat itu Naish menemukan keseruan menjalani hobi barunya: street photography.

Menggunakan kamera di iPhone miliknya, Naish mulai memotret berbagai kehidupan yang ia jumpai di jalanan Sydney. Yang menarik adalah pemilihan mode black & white sehingga hampir semua hasil jepretan tangannya merupakan foto hitam putih. Hal itu ia pilih dengan alasan untuk membebaskan imajinasi sang fotografer serta orang lain yang melihat foto buatannya.

Bermula dari sekedar memotret berbagai hal di jalanan Sydney, bakat Naish mulai dikenal di internet. Karya-karyanya bahkan telah dibahas di berbagai forum online, termasuk menyabet penghargaan Photo of the Week dari Hisptography dan the Best Mobile Photographer Around dari Mobiography.

Jika penasaran dengan karya Naish, Anda bisa melihat sejumlah foto black & white yang ia buat menggunakan kamera iPhone di bawah ini. Jangan lupa follow Naish di akun Instagram atau Twitter. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda dalam menjalankan misi street photography ;)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar